Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

TOUR

TOUR & TRAVEL

Kami menyediakan berbagai macam paket wisata baik domestic dan manca negara, dengan pelayanan yang prima dan sesuai dengan kebutuhan dan dana anda. Dengan beragam pilihan layanan sebagai berikut :

1. Study Tour

Kami menyediakan program wisata pendidikan baik domestik maupun mancanegara untuk pelajar taman kanak-kanak s/d Perguruan Tinggi yang bersifat karya wisata.

2. City Tour

Agar lebih mengenal suatu kota kami menawarkan program city tour untuk berkeliling kota ke tempat menarik di setiap kotanya. Program ini juga bisa di kombinasikan dengan paket lain seperti Special Interest.

3. Special Interest

Wisata minat khusus kami peruntukkan bagi traveler yang ingin mendapatkan jenis wisata yang berbeda seperti budaya dan sejarah, Kuliner, olahraga, Adventure, MICE (meeting, incentive, convention, exhibition), Outbound.

4. Adventure Tour

Bagi yang ingin menguji adrenalin kami menyediakan Adventure Tour Arung Jeram, Flying Fox, Snorkling, Trekking dan lainnya yang bersifat outbound.

5. Religi Tour

Dalam wisata religi kami menawarkan program ziarah ke berbagai tujuan seperti paket ziarah Wali songo.

6. World Tour

Kami menyediakan layanan wisata manca Negara dengan paket ekonomis ala backpackers maupun paket exclusive bintang lima.

Wisata Asia : Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Hongkong, Cina, India, Jepang.
Wisata Eropa : Belanda, Inggris, Prancis, German, Italia, Swiss.
Timur Tengah : Jordan, Mesir, Turki, Qatar, Emirate.
Amerika : Hawaii, USA, Mexico, Canada, Alaska.

7. M HUM (Media Haji & Umroh)

Bagi kaum muslim kami menyediakan paket umroh dan haji plus. Dengan didampingi tim profesioanl kami, Anda dapat melaksanakan ibadah umroh/haji anda dengan baik sesuai dengan syariat Islam. Umroh regular kami adakan setiap bulan selama 6 bulan pada tiap tahunya. Dan umroh khusus pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kami akan memberikan harga terbaik dengan layanan prima bagi anda. Sehingga mengantarkan anda Insya Allah menjadi umroh/haji yang mabrur. Allahuma amin.


Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami