Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

BALI TRIP 5D 4N






Bali merupakan salah satu tempat yang banyak peminatnya, karena Bali adalah salah satu pulau yang sangat indah dan kaya akan wisata alam dan budayanya. Yang terkenal dari Bali adalah wisata pantainya. Pantai-pantai di Bali sangat indah. Di dalam paket tour ini kita akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang menarik, contohnya adalah melihat ikan Lumba-lumba di Lovina menggunakan jukung/kapal kecil bermotor. Selain itu kita juga akan mengunjungi beberapa tempat terkenal yang ada di Bali
Paket tour ini berdurasi selama 5 hari 4 malam, dengan menginap di Hotel sekitar Lovina. So, come and join with us !

Hari 01
(Transfer-In, Check-In di LOVINA)

Transfer to Hotel & Free Program
 Kedatangan di Bali, anda akan di sambut guide tebejowo dan di antarkan menuju HOTEL di LOVINA untuk Check-In dan istirahat.
Paket sudah termasuk: HOTEL, Mobil yang nyaman dengan full AC dan BBM, driver, mineral water.

Hari 02 (B,L,D)
Lovina Dolphin, Air Panas, Gitgit Waterfalls, Check-In, Joger, Kuliner Tempong Indra

Sebelum sarapan pagi kita akan menyaksikan atraksi Lumba-lumba di Lovina menggunakan jukung/kapal kecil bermotor. Setelah itu kembali ke Hotel untuk sarapan pagi di Hotel, Check-Out dan diantar guide untuk mengunjungi Pemandian Air Panas di desa Banjar. Selanjutnya menuju Gitgit Waterfalls menyaksikan keindahan alam disana sembari berfoto-foto. Makan siang disajikan di Restoran Betutu dan dilanjutkan dengan menuju Denpasar untuk Check-In di Hotel di Kuta. Sore hari akan dijemput guide untuk mengunjungi oleh-oleh khas JOGER atau KRISNA dan Wisata Kuliner Nasi Tempong sebagai Makan Malam lalu diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.
Paket sudah termasuk: HOTEL, Mobil yang nyaman dengan full AC dan BBM, professional guide, tiket masuk obyek dan donasi, Jukung di Lovina, Makan Pagi (darihotel), Makan Siang serta Makan Malam dan mineral water.

Hari 03 (B,L,D)
Tohpati, Sukawati, Kintamani, Tirta Empul, Tegal Alang

Setelah sarapan pagi di Hotel dan dijemput oleh guide untuk mengunjungi pusat pembuatan Batik tradisional Bali di desa Tohpati, dilanjutkan mengunjungi Pasar Seni Sukawati. Makan siang dihidangkan Restoran Gunawan di Kintamani, setelah menikmati objeknya dilanjutkan ke Tirta Empul dan Tampak Siring dan Tegal Alang. Kemudian di ajak ke Ubud (Ubud market) dan makan malam di Ayam Taliwang Denpasar sebelum anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.
Paket sudah termasuk: HOTEL, Mobil yang nyaman dengan full AC, Driver & BBM, professional guide, tiket masuk obyek dan donasi, Makan Pagi (dari hotel), Makan Siang serta Makan Malam dan mineral water.

Hari 04 (B,L,D)
GWK, Pantai Pandawa, Uluwatu, Jimbaran

Setelah sarapan pagi di Hotel,persiapan untuk check-out. Dijemput oleh guide untuk mengunjungi Tanjung Benoa (watersports, jika dikehendaki) atau langsung menuju komplek GWK (Garuda Whisnu Kencana) dan mengelilingi komplek GWK sambil berfoto-foto, makan siang disajikan di Mak Jo Restaurant. Selanjutnya ke Pantai Dreamland atau Pantai Pandawa dan Pantai Padang-padang sebelum menuju Pura Uluwatu sekaligus menyaksikan matahari terbenam. Makan Malam Romantis disajikan di Restoran Jimbaran (menu Ikan Bakar dan Seafood), lalu diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.
Paket sudah termasuk: HOTEL, Mobil yang nyaman dengan full AC dan BBM, professional guide, tiket masuk obyek dan donasi, Makan Pagi (disediakan hotel), Makan Siang serta Makan Malam dan mineral water.

Hari 05 (B,L,D)
Taman Ayun, Bedugul, Kebun Raya, Alas Kedaton, Tanah Lot, Check-Out, Transfer-Out

Setelah sarapan pagi di Hotel, persiapan untuk check-out dan dijemput oleh guide untuk mengunjungi Pura Taman Ayun yang indah karena merupakan Istana Keluarga Kerajaan Mengwi. Selanjutnya menuju Bedugul dan makan siang disajikan di Restoran Saras dan dilanjutkan dengan berkeliling Danau Beratan dan berfoto-foto di Pura Ulun Danu yang terkenal. Selanjutnya ke Kebun Raya Bali dan Alas Kedaton dan terakhir ke Tanah Lot sekaligus menyaksikan matahari terbenam. Makan Malam disajikan di Kuta, lalu diantar kembali ke hotel untuk FINAL CHECK-OUT dan diantar ke Bandara.
Paket sudah termasuk: Mobil yang nyaman dengan full AC dan BBM, professional guide, tiket masuk obyek dan donasi, makan siang serta makan malam dan mineral water.

HARGA
2.125.000,- / PENUMPANG
( MINIMAL 10PENUMPANG )



INCLUDE
EXCLUDE
  • HOTEL 3 STARS
  • ELF WISATA
  • MAKAN SESUAI JADWAL
  • TIKET OBJEK
  • GUIDE
  • DRIVER
  • PARKING
  • DOCUMENTASI
  • TIKET PESAWAT
  • TIPPING
  • SHOOPING
  • PENGELUARAN PRIBADI
  • OPTIONAL TOUR

 
 
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami