Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

JOGJA PETUALANG


Yogyakarta adalah salah satu kota yang sangat cocok untuk berpetualangan. Maka dari itu kami membuat paket Jogja Petualang ini untuk anda semua. Paket ini tidak menginap di hotel, tetapi anda akan camping dibeberapa spot di Yogyakarta yang memiliki sunset dan sunrise yang sangat indah. Paket ini berdurasi selama 3 hari 2 malam dengan bercamping di Pantai Parangtritis dan di Gunung Api Nglanggeran. Selain itu anda juga akan belajar bagaimana membuat bakpia yang sudah menjadi ciri khas kota Yogyakarta. Ayo, bergabung dengan kami.

Hari pertama :
Bandara/Stasiun - Pengolahan Bakpia - Pantai Parangtritis

Penjemputan di Bandara / Stasiun kereta. Setelah recheck perlengkapan dan peserta. Agenda pertama adalah, mengunjungi  tempat pengolahan bakpia, sembari  rehat. Kemudian menuju kawasan Pantai selatan ( Parangtritis / Parangkusumo / Depok ) untuk mendirikan Tenda, kegiatan malam. Istirahat.

Hari kedua :
Pantai Parangtritis - Gunung Api Nglanggeran

Dini hari , bangun dan menikmati deburan air di pantai. Dilanjutkan makan pagi (optional self cooking)
Menjelang siang,  menuju obyek selanjutnya, Gunung Api Nglanggeran. Tiba di lokasi. Rehat makan siang. Dilanjutkan pendakian untuk menuju puncak dan menikmati sun set.  Malam hari tiba di lokasi, mendirikan tenda. Makan malam, istirahat.

Hari ketiga :
Gunung Api Nglanggeran - Goa Pindul - Bandara/Stasiun

Pagi hari menikmati sun rise, dan panorama sekitar, Makan pagi, Kemas-kemas peralatan, turun gunung. Perjalanan di lanjutkan ke Goa pindul untuk  mini rafting/ susur gua. Makan siang di lokasi. Kemudian sore hari kembali ke jogja. Di anatra ke bandara / stasiun

------program selesai dengan segala kenangan indah berama MEDIA ------

FASILITAS :

  • Transport : City Tour Jogja.. ( Avanza / Travello / Elf long )
  • Perbekalan : bahan makan dan minum selama petualangan
  • Sarana & Prasarana : Tenda, Tali temali, alat keselamatan, lampu,
  • Ticket Obyek
  • Tour Leader dan Pemandu kegiatan
  • PPPK standard

HARGA  PAKET :

2-4 orang         : Rp.    2,350,000/pax
5-7 orang         : Rp.    1,450,000/pax   
8-10 orang       : Rp.    1,300,000/pax
11-15orang      : Rp.    1,225,000/pax
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami