Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

MERAPI ADVENTURE TOUR



Kalau anda tertarik untuk menikmati keindahan Gunung Merapi dan aktivitas penduduk yang tinggal di sekitarnya, Merapi Adventure patut untuk dicoba. Ini merupakan paket perjalanan wisata outdoor dengan aktivitas berupa trekking, mendaki gunung, dan juga outbond di daerah sekitar Merapi. Paket perjalanan yang ditawarkan Media Tour and Travel ada 7 yaitu:

  1. Merapi daily lava tour :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 5 jam, dimulai dari pukul 03.00 pagi. Kegiatan yang dilakukan adalah melihat aktivitas dari Gunung Merapi, seperti lelehan lava. Harga yang ditawarkan adalah US. $. 35,- / orang ( sudah termasuk jasa pemandu dan makan pagi,transfer in/out)
  2. Merapi daily lava and villages tour :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 10 jam, dimulai dari pukul 03.00 pagi. Kegiatan yang dilakukan adalah melihat aktivitas Gunung Merapi, selanjutnya melihat desa-desa yang berada di kaki gunung dan berinteraksi dengan penduduk desa setempat. Desa yang ditawarkan seperti Desa Turgo, Ngandong, Tritis dll. Harga yang ditawarkan adalah US. $. 45,-/orang ( sudah termasuk jasa pemandu dan makan pagi,transfer in/out)
  3. Merapi off the beaten track tour :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 5 jam, dimulai dari pukul 08.00 pagi. Kegiatan yang dilakukan adalah berjalan dengan membuka jalur baru. Dalam hal ini wisatawan dilarang memakai parang atau senjata tajam untuk membuka jalur baru tersebut, kemudian wisatawan diajak ke ladang milik penduduk setempat. Dan apabila ada warga yang membajak biasanya wisatawan ikut serta. Harga yang ditawarkan adalah US. $. 40,- / orang ( sudah termasuk jasa pemandu dan makan siang,transfer in/out).
  4. Merapi bird watching tour :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 5 jam, dimulai dari pukul 06.00 pagi. Kegiatan yang dilakukan adalah melihat burung-burung yang berada disekitar Gunung Merapi. Apabila beruntung wisatawan dapat melihat burung khas Merapi seperti Elang Jawa, king fisher, betet hijau paruh merah dll. Harga yang ditawarkan adalah US. $. 40,- / orang (sudah termasuk jasa pemandu dan makan pagi,transfer in/out).
  5. Fascinating overnight on Merapi :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 16 jam, dimulai dari pukul 03.00 sore. Kegiatan yang dilakukan adalah camping, jarak untuk camping adalah 1 km dari puncak Gunung Merapi. Harga yang ditawarkan adalah US. $. 54,- / orang (sudah termasuk jasa pemandu, makan malam, pagi, snacks dan peralatan untuk camping,transfer in/out).
  6. Merapi super trekking tour :Paket ini dapat ditempuh dengan waktu 22 jam, dimulai dari pukul 01.00 siang. Kegiatan yang dilakukan adalah berjalan mengelilingi seperempat Gunung Merapi. Jalur yang dilalui adalah Kaliurang – Kaliadem – Deles (Klaten) – Cepogo (Boyolali). Harga yang ditawarkan adalah US. $. 56,- / orang (sudah termasuk jasa pemandu, makan malam, pagi, snacks dan akomodasi,in/out
  7. Merapi jeep around trip:berkeliling menggunakan jeep ke daerah kawasan merapi dengan durasi 2 jam,harga US. $. 33,- / orang (sudah termasuk jasa pemandu, sewa jeep, snacks dan transfer in/out


Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami