Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Peluang Usaha Travel Agent

Cabang Binaan
Cabang Binaan
Dewasa ini perkembangan bisnis ticketing online begitu marak. Kesempatan inilah yang awalnya ditangkap oleh Media travel dengan mengembangkan konsep Support sistem yaitu 1 user untuk semua maskapai.


Kini semakin banyak perusahaan yang menawarkan konsep suppport sistem. Sebagian besar menawarkan layanan dengan biaya bulanan atau tahunan dan biaya pendaftaran yang cukup tinggi, Sehingga memberikan beban modal yang cukup besar. Bagaimana dengan Media travel ? sejak pertama kali Media travel hadir di Indonesia sebagai support system tidak pernah mengenakan biaya pendaftaran dan biaya bulanan/tahunan.

Media travel mengusung slogan Smartest Booking System. Dimana semua proses di lakukan oleh system (Tidak di reservasikan manual oleh human/orang), menjamin pemesanan sesuai dengan pilihan customer tidak akan ada human error. Berpartner langsung dengan maskapai penerbangan domestic terlengkap dengan 12 maskapai domestik.

Produk Media Tour :

  1. Reservasi Tiket Online 24 jam.
  2. Reservasi Hotel Domestik Dan International.
  3. Paket Tour, Umroh & Haji Plus.
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami