Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

BROMO - KAWAH IJEN TOUR 31D1N

Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour, adalah merupakan kombinasi dari Paket Wisata Bromo dan Paket Wisata Kawah Ijen. Jawa Timur sejak dahulu sudah terkenal sebagai sentra tempat pariwisata menarik yang sangat cocok sebagai tempat dan tujuan liburan, baik untuk keluarga, study tour , maupun liburan perusahaan. Dimana disini Anda akan menemukan berbagai tempat wisata menarik yang populer dan akan berkesan

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour Tour durasi tournya adalah 3 Hari 1 Malam. Start dari Kota Yogyakarta kemudian menuju kawasan Wisata Bromo dan di lanjutkan dengan Tour Wisata Kawah Ijen malang.

HARI KE-1 :
JOGJA - GUNUNG BROMO

Bromo Kawah Ijen Tour start dengan penjemputan anda di Jogja jam 5 sore, menuju Bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 8 jam ). Dan sampai di sana pukul 2 pagi.

HARI KE-2 :
TOUR BROMO SUNRISE – GUNUNG BROMO TOUR – KAWAH IJEN TOUR

jam 03. 00 pagi anda melakukan tour bromo menggunakan jeep dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ). Sesudah menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savanah, dan Pasir Berbisik. kurang lebih jam 9. 00 wib, setelah itu makan pagi dan bersih – bersih diri di local restoran. Berkendara menuju Desa Sempol-Bondowoso yaitu desa paling dekat dengan obyek wisata Kawah Gunung Ijen ditempuh lebih kurang 4-5 jam perjalanan. Perjalanan menuju Kawah Ijen melalui pegunungan, perkebunan kopi serta pedesaan. Sesampai di Mirah Hotel Banyuwangi check-in lalu istirahat, acara bebas.

HARI KE-3 :
HOTEL di IJEN – POS PALTUDING – WISATA KAWAH IJEN

pagi hari jam 05. 00 menuju paltuding dengan durasi berkendara sekitar 45 menit , Pos Paltuding yaitu lokasi di mana start untuk mendaki ke Kawah Ijen yang membutuhkan lebih kurang 1, 5 jam untuk menuju kawah. Puas menikmati pemandangan dan panorama di Sekitar Kawah Ijen dan melihat aktivitas para penambang belerang kembali menuju pos serta bersiap pulang kembali ke Jogja. program Paket Wisata Bromo Ijen selesai.

INCLUDE:
Family car / ELF
1 Malam menginap di  Hotel
Meals sesuai program
Mineral water
Snack
Tour leader
Guide lokal
PPN 10 %
Dokumentasi
P3K
EKSCLUDE:
Keperluan pribadi
Shoping
tipping

Harga Untuk Wisatawan Domestik
4 person : Idr 945,000 /person
6 person  : Idr 875,000 /person
8 person  : Idr 790,000 /person
10 person  : Idr 700,000 /person


Harga Untuk Wisatawan Mancanegara
4 person : Idr 1,170,000 /person
6 person : Idr 1,120,000 /person
8 person  : Idr 1,000,000 /person
10 person  : Idr 925,000 /person





Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami