Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

JOGJA HERITAGE TOUR 2D 1N


Yogyakarta terkenal dengan berbagai wisata yang di warisi oleh kerajaan-kerajaan yang pernah menduduki tanah Yogyakarta, dari berbagai itulah wisata tour ini kami buat untuk lebih mengenalkan anda pada warisan-warisan budaya yang ada, tour ini terlaksana dengan jangka waktu 2 hari satu malam, pastikan anda puas dengan pelayanan yang kami berikan, let's try this... :)

Fasilitas :

  - Transportasi by Family car/ ELF
  (Fasilitas : AC, TV LCD, DVD + Usb, Bantal & Selimut)
  - Tour & Meal sesuai dengan Jadwal
  - Mineral water Bottol 600ml/pax/day
  - Tour Leader as Guide dari Kaerindo Wisata
  - PPPK & Asuransi

Tidak Termasuk :

  - Optional Tour (Kegiatan/ Tour di Luar paket
  - Tip Guide/ Driver (Sukarela/ Optional)
  - Pengeluaran Pribadi (Laundry, Minum + Makan di luar Paket

INCLUDE:

  Family car / ELF
  1 Malam menginap di  Hotel
  Meals sesuai program
  Mineral water
  Snack
  Tour leader
  Guide lokal
  PPN 10 %
  Dokumentasi
  P3K

EKSCLUDE:

  Keperluan pribadi
  Shoping
  Tipping



HARI KE-1 : JOGJA – CANDI BOROBUDUR – KERATON YOGYA – KOTA GEDE – P. PARANGTRITIS
Jogja Heritage Tour start dengan penjemputan anda di Jogja jam 7 pagi, dari bandara Adisucipto, stasiun Tugu, ataupun termilnal Giwangan, menuju kota Mungkid Magelang untuk berkunjung ke warisan dunia yang sangat terkenal yaitu Candi Borobudur, sampai disana jam 8.30. meneglilingi candi Borobudur dengan di damping guide hingga jam 11.30, lalu melanjiutkan perjalanan untuk pergi ke Keraton Yogyakarta serta makan siang di local restoran. Sampai di sana kita sekitar jam 13.00, lalu mengitari dalam keratin Yogyakrta, disini kita telah memberikan paket untuk memotret juga. Lalu jam 14.00 di lanjutkan ke Kota Gede yang ada makam Raja-Raja Mataram kuno, masjid, serta berbelanja di pasar Kota Gede hingga jam 16.00 . Lalu melanjutkan ke Pantai Parangtritis untuk menikmati indahnya sunset Parangtritis serta pantai tersebut biasauntuk tempat upacara keuarga keratin. Malam hari kita ke hotel Whizz untuk check-in serta intirahat (waktu bebas).
HARI KE-2 :  JOGJA –  BAKPIA PATUK – CANDI PRAMBANAN – CANDI RATU BOKO
Hari kedua perjalan di awali dengan makan pagi di hotel lalu check out sekitar jam 9 pagi. Lalu di lanjukan perjalan ke Bakpia Patuk membeli oleh-oleh hingga jam 10.30. perjalanan di lanjutkan ke Candi Prambanan, sampai sana sekitar jam 11.45. wisatawan di ajal untuk makan siang terlebih dahulu sehingga perjalanan akan lebih dapay dinikmati, setelah makan lalu kita mengadakan perjalan di candi hingga jam 15.00 . Lalu di lanjutkan perjalanan ke Candi Ratu Boko untuk menikmati Sunsed dari candi ini. Terakhir ada pemberian Snack kembali untukl para wisatawan sebelum pulang. Para wisatawan di kembalikan di bandara, stasiun, terminal, atau yang dari jogja di antar kembali, dan perjalan Jogja Heritage Tour selesai.

Price  : untuk wisatawan Domestik

4 person     : Idr 780,000 /person

6 person     : Idr 760,000 /person

8 person     : Idr 575,000 /person

10 person   : Idr 520,000 /person

Price  : untuk wisatawan Mancanegara

4 person     : Idr 1,30,000 /person

6 person     : Idr 1,250,000 /person

8 person     : Idr 1,050,000 /person

10 person   : Idr 975,000 /person


Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami