Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

JOMBLANG HEAVENLY LIGHT


               Pagi hari Anda akan kami jemput dari stasiun kereta/bandara Adisucipto/hotel tempat Anda menginap. Keberangkatan dari Jogja sekitar jam 06.30 WIB. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 (dua) jam. Jalan yang dilalui sama dengan jalan yang menuju kota Wonosari, halus beraspa. Namun mendekati lokasi, Anda harus melalui jalan-jalan sempit, berliku dan berbatu hingga sampai ke lokasi. Sekitar 30 menit Anda harus menempuh jalanan berbatu dan sempit di tengah ladang yang luas di pegunungan seribu tersebut.Setiba di lokasi, petualangan akan dilanjutkan dengan menuruni Gua Jomblang yang vertikal dengan kedalaman sekitar 60-80 meter dari bibir goa ke dasar goa, turun dengan satu tali sebagai lintasan untuk turun . Anda akan dipandu oleh tim dari pengelola yang benar-benar ahli di bidangnya dan siap memberi intruksi pembelajaran bagi pemula. Di dalam goa Anda akan menyaksikan aliran sungai bawah tanah yang deras dan beberapa ornamen batuan yang menakjubkan.Di dalam gua ini juga Anda akan mendapatkan makan siang.Sinar matahari sekitar jam 11.00 WIB akan memasuki lubang gua yang menimbulkan keindahan tersendiri. Setelah selesai menikmati keindahan surga di dunia ini, Anda akan kami antar kembali ke stasiun/bandara Adisucipto/hotel tempat Anda menginap.

Harga paket wisata petualangan Gua Jomblang : Rp. 800.000-/orang (minimal 3 orang)


Keterangan :

  • Harga sudah termasuk : Mobil private ber AC, Sopir, Bensin, Guide Lokal, perlengkapan untuk menuruni dan naik ke gua , makan siang, parkir, asuransi, mineral water
  • Harga tidak termasuk : tiket pesawat/kereta, visa, belanja pribadi, dan tip 
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu






Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami