Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

BANDUNG HONEYMOON 2D 1N


Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang romantis, sehingga kami membuat paket wisata untuk honeymoon para pasangan baru. Selain mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di Bandung, para pasangan juga akan diajak untuk melakukan Dinner Romantic di Hotel yang telah kami pesan. Dan akan membuat honeymoon anda tidak akan terlupakan.
Paket wisata ini berdurasi selama 2 hari 1 malam, dan menginap di Hotel yang ada di daerah Bandung. Serta mengunjungi tempat wisata yang indah di Bandung.

HARI PERTAMA ( sn.ms. mm )
Tangkuban Perahu - Air Panas Sari Ater - Perkebunan The - Hotel

Tiba di kota Bandung, peserta di ajak berwisata ke Wilayah utara yaitu kawasan lembang dengan mengunjungi Tangkuban Perahu, airpanas Sariater, Perkebunan Teh, menikmati sejuknya hawa pegunungan, dan hunting foto. Makan siang di Lokal Restoran. Sore hari, Check in hotel, persiapan untuk Romantic dinner di Hotel. Dilanjutkan acara bebas, Istirahat.

HARI KEDUA ( mp.ms.x )
Trans Studio Bandung - Factory Outlet

Setelah makan  pagi di hotel, check out  Kemudian dilanjutkan berwisata ke Trans Studio Bandung. Sebelum diantar ke stasiun dan meninggal kan Bandung, singgah di toko oleh-oleh: Optional Kartika sari / Factory out late

FASILITAS :

  • Transport  :  Family car / Innova.   Driver, BBM, Parkir, City Tour , penjemputan /pengantaran
  • Akomodasi :  1 malam menginap di Hotel Aston
  • Konsumsi :  Snack kedatangan, air mineral kemasan botol, makan di restoran 1X, 1x. Romantic dinner, at hotel with candle light
  • Obyek : Tangkuban Perahu, airpanas Sariater, Perkebunan Teh, Trans Studio Bandung, Kartikasari/Factory oulate 
  • Lain-lain : Tour Leader, Asuransi, PPPK, Pajak 10 %

Harga  PAKET :  Rp.  4.700.000 Couple

.. Base on Bandung ..

 

Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami