Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

WILDLIFE RESCUE CENTRE

http://wildliferescuecentre.org/indonesia/


 Wildlife Rescue Centre & Pantai Glagah(oneday)

       Berangkat pada pagi hari dari jogja anda kita antar ke Taman Satwa Wildlife Rescue Centre (WRC Jogja) yang merupakan nama sebuah site  di bawah manajemen Yayasan Konservasi Alam Yogyakarta - sebuah lembaga non-profit & non-pemerintah yang bergerak di bidang konservasi satwa liar. Kegiatan utama di WRC Jogja adalah penyelamatan satwa, rehabilitasi satwa, pemberdayaan masyarakat dan sosialisasi mengenai satwa liar. Untuk itu wisata kali ini selain bersenang senang kita juga bisa belajar dan mengetahui suatu proses perlindungan ekosistem yang hamper punah. Selain itu di WRC Jogja juga menawarkan; penyewaan ruang meeting, outbound, high rope games dan program pendidikan konservasi. Yang seluruh keuntungan digunakan sepenuhnya untuk program rehabilitasi satwa liar di WRC Jogja. Jadi secara tidak langsung kita dapat berkontribusi dalam pelestarian konservasi tersebut.
Makan siang dan beristirahat sejenak di restaurant local

        Setelah itu dilanjutkan untuk menuju ke destinasi kedua yaitu Pantai Glagah kulonprogo daerah yang masih sama dengan WRC.Pantai Glagah merupakan pantai berpasir coklat dengan garis pantai membentang hingga tiga ratus meter, dibatasi oleh dua muara sungai, sungai serang dan sungai bogowonto, terkenal lekat akan keganasan ombak selatan jawa, deretan pemecah karang kokoh tertanam disisi bibir pantai dengan tertata, tak jauh dari pantai terlihat laguna cantik yang tak tersentuh oleh birunya air laut dengan riak ombak yang begitu hening hingga timbul pantulan layaknya cermin, beberapa langkah setapak di arah timur terdengar gemuruh arus air sungai serang yang mengalir kehilir. serta diujung barat juga terlihat muara sungai bogowonto dengan arus yang bermuara ke bibir pantai. Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di pantai glagah selagi menikmati pantai di pondok kayu yang tersebar, anda dapat melihat indahnya laut dengan ombak yang cukup besar langsung dari dermaga, tak jauh dari pantai terdapat laguna, sebuah laguna berair jernih yang terbentuk dari pasang air laut dengan ekosistem rawa bakau berjalan puluhan meter keujung timur terdapat aliran sungai serang yang bermuara di pantai glagah.bagi anda yang menyukai kegiatan olahraga disekitar pantai banyak penyedia layanan yang menyediakan beragam kegiatan seperti bersebeda dengan jalur trek sepanjang garis pantai glagah atau bermain motor atv jalur trekpun sama dengan menelusuri panjang pantai glagah. tak jauh dari pantai terdapat perkebunan yang dikelola oleh masyarakat sekitar
Wisata kali ini berakhir pada sore hari,dilanjutkan untuk perjalanan kembali ke kota Jogja,untuk kita antar ke start point awal.semoga perjalanan wisata dengan Media TnT kali ini mampu memberi pengalaman yang menarik dan tak terlupakan.

HARGA :IDR210.000.-/PAX MINIM 5PAX

INCLUDE:

  • Transport AC
  • Driver/Guide
  • BBM
  • Entrance fee
  • Snack
  • Mineral water
  • Kelapa muda
  • Parkir




Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami