Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

WISATA BERSAMA BAPA ALLAH 3D2N

 

Tujuan Wisata Yang Akan Di Kunjungi :

Hari Ke 1 .

Penjemput dari Hotel / Bandara / Stasiun pukul 10 pagi, perjalanan awal di antar ke Prambanan untuk menikmati indahanya candi hindu terbesar di Jawa, serta menikmati city tour. Setelah dilanjutkan makan siang di Bale Bengong. setelah Makan para wisatawan check-in ke Abadi Hotel Jogja untuk menyiapkan diri untuk kegiatan selanjutnya. karena kegiatan selanjutnya adalah lava tour yang cukup menguras tenaga dengan Jeep Lava Tour Merapi. Terus makan malam bakmi Kadin, di lanjut kembali ke hotel untuk istirahat.

Candi Prambanan
Lava Tour Merapi

Hari Ke 2 .

Pagi hari setelah makan pagi, wisatawan menuju ke candi Borobudur, disana wisatawan dapat melihat kemegahan candi yang termasuk 7 keajaiban dunia ini. Setelah itu kita berbelok ke arah selatan masuk ke daerah Kulon Progo yaitu ke Goa Maria Sendang Sono. Para wisatawan bisa memanjatkan doa ke pada Bunda Maria dan Bapa Allah berserta Tuhan Yesus, ketenangan kekusukan doalah yang ada disini, di antara pohon-pohon yang bergemericik angin, membuat doa anda sekalian dapat khusuk, amin Berkat nDalem. Setelah berdoa kita sekarang menuju sebuah kocal resto untuk makan siang dan melanjutkan ke pantai pasir putih yaitu Pantai Indrayanti yang sungguh mempesona, tak kalah dengan pantai-pantai yang berada di Bali. Malam Hari kembali ke Hotel untuk istirahat dan makan malam

Candi Borobudur

Goa Maria Sendang Sono

Pantai Indrayanti

Hari Ke 3 .

Setelah makan pagi dari hotel, para wisatawan check-out lalu mencari Oleh2 Khas Jogja Bakpia Pathuk / Cari Batik Di Seputaran Pasar Ngasem Yang Lebih Murah 20 – 40 % Dari Malioboro.
Transfer Out Bandara / Stasiun

Selama Wisata Free Air Mineral 600 ml
Untuk Tujuan Wisata Bisa Di Ubah Sesuai Keinginan Customer

Harga :

Untuk 6 Orang , Per Orang @ Rp 1.000.000.-    Paket Mobil Avanza


Fasilitas :

•    Mobil New Avanza + Supir + bbm + Parkir
•    Tiket Wisata
•    Makan

 


Hotel :

Hotel
Alamat
Room
Harga/room/night
Abadi Hotel Jogja
 Jl. Pasar Kembang No. 49,    Yogyakarta 55271
(0274) 563435
   Deluxe
       900.000





Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami